Bonus Turnover Harian Bandar Capsa

#BonusHarian #KartuOnline
Melanjutkan dari Promo sebelumnya yang diberikan kepada Anda yang baru saja mendaftarkan diri Anda untuk bermain game kartu online di Agen KartuJitu, Anda juga berhak mengikuti Promo Bonus Harian yang bisa diklaim setiap harinya di KartuJitu.

Dengan adanya bonus ini diharapkan bisa membantu Anda untuk bermain lebih lama dan mendapatkan kesempatan dalam mengumpulkan keuntungan kredit tambahan di setiap permainan Agen KartuJitu.
Bonus Turnover Harian Agen KartuJitu
Ada sebanyak Rp. 10.000,- yang bisa Anda dapatkan setiap harinya hanya dengan melakukan deposit kredit / chips sebesar Rp. 100.000,- Deposit yang berlaku adalah deposit kedua setiap hari-nya seumur hidup. Namun bukan hanya itu saja, Promo ini tidak mengikat sehingga Anda bisa memilih untuk tidak mengikutinya dan bermain normal.

Syarat untuk mengikuti Promo Turnover Harian selain jumlah deposit dan waktu deposit seperti yang dijelaskan di atas adalah sebagai berikut :
1. Minimal Penarikan adalah Jumlah Kredit dalam ID Game Anda harus sebesar 1.5 x (Total Deposit + Bonus Harian)
Contoh : Deposit Rp. 100.000 Bonus Rp 10.000 maka kredit / total chips Anda harus sebesar Rp. 165.000,- saja.
2. Bonus hanya berlaku 1x24 jam per rekening yang terdaftar di Agen KartuJitu

Jangan lupa untuk klaim Bonus Harian Anda sekarang juga di Penyedia Game Kartu Online Terpercaya di Indonesia, KartuJitu.

Komentar